IPSI Buat MoU dengan 17 Pesilat

SERANG, HUMAS.-

Jelang menghadapi Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) V Banten, Pengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Serang melakukan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman dengan tim pencak silat Kota Serang di Padepokan Pencak Silat Cidudut Kaloran, Kota Serang, Minggu (4/3/2018) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Sekadar diketahui, tim pencak silat Kota Serang untuk Porprov V ini dihuni 17 atlet yang terdiri dari Gopur kelas A putra, Febby F kelas B putra, Didi Jahidi kelas c putra, Okta A.S kelas D putra, Danang kelas E putra, Sepi Ijaya kelas F putra, Fajar PB kelas G putra, Liswandi kelas H putra, Irwan kelas I putra, Nabela kelas A putri, Septi M kelas B putri, Astuti kelas C putri, Ila R kelas D putri, Anggun S kelas E putri, Mutiah kelas F putri, Aji P nomor tunggal putra, dan Radhita M tunggal putri. Tujuh belas atlet ini akan didampingi oleh empat ofisial yakni Joko Supriatno, Endang, Achmad Junaedy, Slamet Rahmadi (manajer).

Pada kesepakatan kerja bersama ini disaksikan langsung oleh Ketua Umum Pengcab IPSI Kota Serang Hudra Sengsana, dan jajarannya.  Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Udra ini menyebutkan, dalam surat nota kesepahaman ini dijelaskan bahwa atlet akan mendapatkan uang saku per bulan, bonus bagi atlet jika mendulang prestasi di porprov, dan wajib melakukan latihan rutin bersama sesuai jadwal yang telah disepakati. “MoU ini mulai berlaku hari ini sampai selesainya porprov,” kata Udra, usai menggelar MoU.

Ia pun berharap kepada tim pencak silat Kota Serang agar dapat mempersembahkan prestasi tertinggi Kabupaten Tangerang nanti. “Harapan saya atlet dan pelatih termotivasi dalam berlatih dengan sungguh-sungguh, sehingga Kota Serang kembali menjadi jawara di porprov nanti,” harap putra dari Wali Kota Serang Tb Haerul Jaman ini.

Sementara itu, salah seorang atlet pencak silat Kota Serang Nabela mengaku sangat termotivasi dengan perhatian dan kepedulian dari Pengcab IPSI Kota Serang. “Pastinya saya makin semangat dengan adanya mou ini. Saya bertekad meraih prestasi bukan karena dijanjikan bonus. Bagi saya itu bonus dari sebuah proses. Prioritas saya meraih prestasi karena ini porprov pertama buat saya,” tutur Bela.

Masih di lokasi, Pelatih Kepala Pencak Silat Kota Serang Joko Suprihatno menambahkan, 17 atlet ini saat ini tengah menjalani pemusatan latihan kota (pelatkot). “Jadwal latihannya tiap sore,” imbuhnya. (Harir) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *