Zul Melaz: Masyarakat Dibuat Bangga Prestasi Atlet

SERANG, HUMAS.- Raihan medali emas Indonesia dari cabang paralayang nomor akurasi beregu putra pada Asian Games 2018, membuat masyarakat Kota Serang bangga.

Bagaimana tidak, dalam tim paralayang beregu yang mengibarkan bendera merah-putih ini tercatat nama atlet paralayang asal Kota Serang Aris Apriansyah.

Menurut salah seorang warga Kota Serang, Zul Melaz prestasi yang diraih atlet Kota Serang dalam multievent internasional tingkat Asia ini, membuat gelora prestasi masyarakat Kota “Madani” meningkat.

“Kami bangga atas prestasi gemilang yang diraih atlet asal Kota Serang dalam ajang Asian Games. Kami berharap, prestasi ini dijadikan motivator untuk mempertahankan gelar juara umum porprov,” ujarnya.

Walaupun demikian, Zul meminta prestasi yang diraih “jawara” Kota Serang di PON XIX/2016 dan Asian Games tidak membuat kontingen “Madani” lengah. Sebaliknya, mereka harus terus berjuang dan kerja keras agar misi di Porprov V Banten tercapai.

“Mempertahankan lebih berat daripada meraih, apalagi di kandang lawan. Butuh kerja keras, kekompakkan atlet bersama pengurus, dan tentunya dukungan penuh masyarakat Serang di semua elemen, sesuai dengan tagline KONI Kota Serang ‘Satukan Tekad Pertahankan Prestasi’,” kata Zul yang pernah menjadi musisi ini. (VANS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *