KONI Kota Serang Siap Gelar Rapat Anggota Tahunan

SERANG, HUMAS.-

Menjalani program pembinaan selama satu tahun kedepan, KONI Kota Serang sudah siap menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT). Kepastian itu didapat usai rapat lanjutan pengurus yang berlangsung kemarin.

“Kami sudah siap menggelar RAT pada Kamis (27/4). Persiapan sampai meteri apa saja yang akan dibahas di RAT nanti, telah matang kami susun dan siap dibahas,” papar Ketua RAT KONI Kota Serang, DN Hamzah, usai memimpin rapat koordinasi, Selasa (25/4).

Hamzah pun meminta kepada panitia agar tetap bekerjasa solid sampai pelaksanaan RAT selesai. Pasalnya, lewat RAT ini akan muncul program-program jitu yang telah dikolaborasikan antara KONI Kota Serang dengan para pengurus cabang olahraga (pengcabor). “Jadi, segala sesuatunya harus dipersiapkan dengan matang,” ucapnya.

Apalagi, seperti diketahui bersama, KONI Kota Serang memiliki beban berat di pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten yang akan berlangsung tahun depan di Kabupaten Tangerang.

“Kami kan menyandang status juara umum di Porprov IV Banten lalu. Jadi, kita butuh program khusus dan jitu agar bisa mempertahankan prestasi di Porprov V nanti,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum KONI Kota Serang, Ajat Sudrajat berharap, lewat RAT tahun ini, muncul ide-ide baru dalam peningkatan prestasi olahraga Kota Serang di kancah provinsi maupun nasional.

“Kita butuh ide baru agar prestasi kita terus meningkat. Saya yakin kok, banyak ide baru yang akan bermunculan,” tutupnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

web copy