KONI Kota Serang Agendakan RAT

SERANG, (HUMAS).- Memasuki bulan ketiga 2018, KONI Kota Serang mengagendakan Rapat Anggota Tahunan (RAT). Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua I KONI Kota Serang, DN Hamzah.

Kata dia, RAT digelar untuk menyamakan persepsi pembinaan para pengurus cabang olahraga (pengcabor) dengan KONI Kota Serang, agar program yang dijalankan selaras dengan keinginan pemerintah daerah.

“Kita sudah bentuk panitia RAT nya pada hari ini (kemarin,red) dengan saya sendiri sebagai ketua pelaksana. Nanti tinggal kita tentukan kapan pelaksanaanya,” papar Hamzah.

Hamzah memprediksi, pelaksanaan RAT digelar paling cepat pada April mendatang. “Soalnya, kan menunggu dana hibah dari Pemerintah Kota (Pemkot) Serang. Cairnya baru di April. Tinggal kita tentukan saja nanti tempat dan tanggalnya. Yang penting, mengikuti agenda Walikota Serang, karena RAT ingin bisa dibuka langsung oleh orang nomor satu di Kota Serang,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kota Serang, Deni Arisandi berharap dari RAT nanti, KONI Kota Serang bisa mendapatkan masukan-masukan dalam menyusun program atau strategi jitu untuk meningkatkan prestasi olahraga Kota Serang di tahun-tahun yang akan datang.

“Kita kan perlu mendengarkan pendapat mereka (pengcabor). Apalagi, kita memiliki beban berat, di mana ingin mempertahankan mahkota juara pekan olahraga provinsi (porprov) pada November mendatang di Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.(Arif)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *