Jelang RAT, KONI Kota Serang Perketat Protokol Kesehatan

SERANG,- Jelang Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2020, KONI Kota Serang akan perketat protokol kesehatan demi menghindari menyebarknya wabah virus korona atau Covid-19. Jika tidak ada halangan, RAT akan berlangsung pada Juli mendatang.

Ketua Panitia RAT KONI Kota Serang DN Hamzah mengatakan, pihaknya tengah mempersiapkan RAT 2020 pada Juli mendatang, namun untuk lokasinya masih melihat perkembangan kondisi pandemi Covid-19. “Ya pelaksanaan Juli, tapi kami masih melihat perkembangan,” katanya, Senin (15/6).

Ia menyampaikan, jika jadi dilaksanakan, pihaknya akan memperketat protokol kesehatan. “Kami akan memperketat protokol kesehatan untuk mengantisipasi menyebaran virus korona. Sesuai dengan arahan dari Ketum KONI Kota Serang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketum KONI Kota Serang Deni Arisandi menyampaikan, meski pun banyak perubahan yang terjadi di masa pandemi ini, tapi tidak lantas menyurutkan semangatnya untuk mencetak jawara-jawara olahraga, sehingga tidak bisa terus berdiam diri.

“Pada dasarnya, RAT harus tetap dilaksanakan, karena merupakan kebutuhan organisasi. Sehingga, pada RAT nanti, harus dimaksimalkan,” katanya.

Kendati demikian, ia menekankan akan memperketat protokol kesehatan. “Teknisnya, seperti jaga jarak menggunakan masker, menyediakan tempat cuci tangan dan lainny,” ucap dia. (basyar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *